Laman

Fly .............


That Day,

I did it….i did it……I DID…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

It’s amazing…..i feel like…wowwwww…….!!

Tahukah rasanya kalau bahagia itu begitu menyenangkan dan penderitaan itu hanya jalan lain untuk membuatmu bisa gembira pada saat yang tepat dan indah?

Begitu,

Saya tahu ini baru saja dimulai. Kebahagiaan ini baru saja dimulai. Dan pekerjaan untuk berbahagia itu juga bersamaan baru saja dimulai. Namun menikmatinya dengan sungguh-sungguh tentu saja cara lain untuk mengucap syukur.

Sudah direncanakan sejak semalam,hari ini akan berenang. Setelah sekian lama melakukan terapi di pinggir kolam renang, air terasa memanggil-manggil untuk bergabung. Dan tanah yang kupijak memberikan waktu segar untuk merasakannya. Angin dari arah areal persawahan di samping kolam renang menyanyikan lagu memberi semangat. Lagipula,udara di pukul 09.30 pagi ini tidak terlalu panas.

Tapi tunggu dulu,

Ini sebuah moment. Harus dirayakan. Dan tidak ada cara lain, dalam dunia jaman sekarang untuk merayakannya dalam bentuk gambar. Maka Yana bergabung untuk mengabadikan.

Setelah itu,

Byurrrrrrrrrrrrrrr…………………

Woooooooooooooooo…………..

I did it……….

Can you see it?

Gosh, i swam……..

Ternyata,kaki kanan sangat mengingat dengan benar bagaimana itu berenang. Ketika menyentuh air dan mengapung, hampir secara otomatis melakukan gerakan terbang melayang-layang di tengah air. Kaki kiri menyesuaikan, lalu tangan bergerak.

B e r e n a n g…….

Percobaan pertama masih di kolam kecil untuk anak-anak. Saya tidak percaya tidak bisa melakukannya di kolam lebih besar, lalu pindah.

Dan, byurr…………..

tangan melambai dalam air, kaki mengayun membentuk garis kupu-kupu (kurasa)..jarak sudah 5 meter….

Wooooooooooooooooooooooooo…………………..


Ciprakan air dalam kolam renang terasa seperti coklat di dalam mulutku. Indah.
Bahkan bubur ayam dan susu, sarapan pagi pun turut menikmati kolam renang pagi ini.
Tentu saja saya tidak menikmatinya sendirian. Sebelumnya, perlu menelpon Sophia, memberi tahu “hari ini mama mau berenang” disambungnya dengan teriakan “Mama mau berenang!!!”mengumumkan pada semua orang. Lalu 15 menit kemudian, Annalisa tamu dari New York bergabung. Lalu Liz, teman Annalisa. Lalu Mike, seorang fotografer yang membantu Sue untuk filmnya.Kemudian Sue, yang masih mengantuk karena baru tiba semalam dari Cina, memaksakan dirinya datang ke kolam renang untuk ikut merayakan. Tapi lalu bilang “jangan menggodaku dengan ekspresi senang seperti itu, atau saya harus menfilmkan.ahhh…masih mengantuk” ha ha ha…beberapa saat setelah sama-sama teriak gembira denganku Sue rebahan di tepi kolam ha ha.

Jadi, nikmati dulu bahagia ini dan bersedia untuk bekerja demi bahagia yang lain. Tidak ada lagi penderitaan, karena memang tidak pernah ada; selain sebuah jalan untuk mengerti apa itu bahagia.

Kangen Sophia.

Step Project : Can you see my leg is flying??

*Picture from: www.helio.com.au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar