Laman

Home to You


Days on Seventh Weeks

Jazz, is perfect. Jenis music ini selalu bisa menemani semua perasaan yang pernah atau sedang dimiliki. Seperti dihipnotis rasanya seluruh persendian, saraf dan darah dalam tubuh untuk bergerak, menggoyangkan badan. Mengarahkan pikiran dan perasaan lebih nyaman pada tubuh dan keadaan apapun. Bahkan ketika sedang patah hati. Atau sedang sangat gembira.

Saat ini bukan jazz, tapi dekat denganya. Ah,tidak terlalu peduli karena kemudiankKepala mengangguk-angguk kiri dan kanan seperti dibawa angin yang pagi ini cukup bersahabat. Bahu mulai terangkat pelan-pelan mengiyakan anggukan kepala. Pinggang tak mau ketinggalan merasakan semua alunan yang keluar dari ruang kotak kerja ajaib milik Sue. Perasaan ikut bernyanyi, mengikuti apapun yang hari ini dirasakan.

Ah, tak tik tuk tuk tuk tak tak tak…tiba-tiba kaki kiri sudah bergoyang menyambut semua perasaan yang muncul bersamaan dengan lagu “home to you”.

Tak tak tak tak tak tak tak….melirik sejenak kebawah dan menyadari kaki kanan sedang berusaha mengikuti jejak kaki kanan. Ya…ya….pelan-pelan,hmm..harus dari tumit atau dari jari?..detik berikutnya jari-jari kaki yang lebih dulu menjadi inisiatif. Lebih mudah. Tak tuk tak tuk tak tuk tak tuk..andai saja ada mikrofon kecil diletakkan di lantai mungkin begitu bunyinya. Tuk, lebih kecil suaranya. Suara penyanyi yang baru saja teridentifikasi namanya ini menjadi lebih hangat dan bulat terdengar. Apapun katanya jadi tidak penting lagi.

Daun-daun menari. Matahari tak lagi malu dibalik awan, air gemericik meriangkan ikan-ikan di kolam samping istana Lilo.

Refleks, giliran tumit kaki kiri. Tik tik …ahhh dia mau ikut….lagu memelan. Berikutnya akan terdengar tak tik tuk tak tik tuk tak tik tuk…

Syair yang keluar dari Po’girl, yang mengidentifikasikan dirinya sebagai Canadian urban root music ini menjadikannya sempurna.

Don't tear me up or hold me down,
Trust yourself enough to let me go the road,
The road, the winding road,
Keep on winding bringing me home to you
The winding road'll keep on winding,
home to you, winding home to you

I've burned bridges like deep water doesn't exist
I tried to live without
'Cause i was scared of losing with
I never did forget you, i just can't seem to call
But i hope that you are doing well, i do wish that you were here to tell
Don't tear me up or hold me down,

Trust yourself enough to let me go the road,
The road, the winding road,
Keep on winding bringing me home to you
The winding road'll keep on winding,
Home to you, winding home to you

Dreamed or dreamer, fiction or fact
It really does not matter,
You can't take anything back
You can't take anything back or regret the road run
Not dreamed or dreamer or anyone,
Not dreamed or dreamer or anyone

Love jazz (including folkd,blues) my daughter and you. Ditambah rasa coklat Ghirardelli, last night. Perfect.

Step project: #Po'Girl. Every morning exercise perfect ( berapa itu 10 kg?). Tak tik tuk tak tik tuk..la la la la…tolong menyuruh sedih pergi lebih cepat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar